Tahapan Karangan Ilmiah

Posted: June 16, 2014 in Uncategorized

Mukhamad Solikhul Huda

4 KA 41

1A113358

Judul Penulisan Ilmiah   : Pembuatan Aplikasi untuk Memvisualisasikan Kebudayaan Suku Toraja Berbasis Augmented Reality pada Perangkat Bergerak.

  1. Tahap Persiapan

Pada tahap ini saya melakukan persiapan dengan menginstal software yang saya butuhkan untuk membuat aplikasi ini dan mempersiapkan informasi apa saja yang dibutuhkan dalam pembuatan alikasi.

  1. Tahap Pengumpulan Data

Pada tahap ini saya mengumpulkan data tentang berbasai macam kebudayaan suku Toraja melalui media cetak atau internet.

  1. Tahap Pengorganisasian

Pada tahap ini saya mengorganisasikan data data yang telah saya kumpulkan dan mulai memasukkan data data tersebut ke dalam program.

  1. Tahap Pemeriksaan

Pada tahap ini saya melakukan pemeriksaan dengan teliti tentang aplikasi yang telah saya buat dan memeriksa kembali apakah data data yang telah saya masukan ke dalam aplikasi tersebut.

  1. Tahap Penyajian

Pada tahap ini saya menyajikan aplikasi saya dengan perangkat bergerak Android.

Leave a Reply

